Aston Inn Pandanaran Semarang Hadirkan "Sheeptember" 4 Menu Lezat Berbahan Kambing

images

Lifestyle

Tim Jateng Report

08 Sep 2023


SEMARANG (Jatengreport.com) - Bulan september merupakan bulan penuh dengan kecerian untuk menikmati kelezatan hidangan berbahan dasar kambing. Dalam rangka memanjakan lidah dengan sajian kelezatan berbahan kambing, Sheeptember Aston Inn Pandanaran Semarang menghadirkan empat menu sekaligus. Hal ini disampaikan melalui keterangan tertulis oleh Krisdiar Porandito selaku Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang melalui keterangan tertulis Senin (4/9).

"Di bulan September ini, sheeptember menyajikan 4 ragam olahan menu yang populer di Indonesia, yang di siapkan langsung oleh Executive Chef Ganjar Trisaputra  mulai dari Nasi Goreng Kambing, Sop Kambing, Sate Kambing serta Tongseng kambing" ucap Krisdiar lebih lanjut.

Menu sheeptember ini menggunakan daging kambing lokal yang masih muda. Dalam 4 (empat) masakan  yang kami sajikan tiap menunya menggunakan bagian bagian daging kambing yang berbeda beda seperti untuk masakan tongseng menggunakan bagian paha dan rusuk, Sate Kambing bagian paha, Sop kambing menggunakan rusuk dan nasi goreng kambing bagian rusuk. Untuk menu Tongseng di setiap daerah mempunyai rasa yang berbeda beda dan rasa yang disajikan Tongseng di Sheeptember lebih ke rasa Jawa Tengah yang lokal dengan sedikit gurih dan manis.

“Dengan kepopuleran daging kambing, ASTON Inn Pandanaran Semarang ingin memanjakan pecinta kuliner dan  mengangkat kembali menu tersebut dengan versi yang berbeda dan tentunya lebih kaya akan bumbu rempah - rempah pada setiap masakannya” Ucap Krisdiar menjelaskan.

Menikmati sajian masakan daging kambing untuk anda para pecinta daging di ASTON Inn Pandanaran Semarang.

Sedangkan untuk sop kambing nya sendiri rasanya lebih ringan karena dimasak dengan rempah - rempah seperti daun jeruk, sedangkan  metode pengolahan daging kambingnya  direbus terlebih dahulu, setengah matang kemudian dicuci dan direbus kembali, air rebusan yang kedua kalinya tersebut dipakai untuk kuah sop kambingnya.

tag: ASTON Inn Pandanaran Semarang



BERITA TERKAIT